Sukses

Bintang Muenchen Bikin Klub Top Eropa Gigit Jari

Gotze mengklaim akan fokus pada upaya Muenchen meraih lagi gelar Bundesliga.

Liputan6.com, Muenchen - Gelandang serang Bayern Muenchen, Mario Gotze, akhirnya mau buka suara soal rumor kepindahan dirinya musim panas nanti. Pemain 23 tahun ini, sebelumnya telah dikaitkan dengan Arsenal, Juventus dan Manchester United.

Gotze sebenarnya menolak untuk mengomentari spekulasi tersebut. Ia dengan tegas menyatakan akan fokus pada upaya Muenchen untuk meraih gelar lagi, yang belum pernah terjadi sebelumnya secara berturut-turut di Bundesliga.

"Saya sebetulnya tidak perlu mengomentari itu," katanya.

"Tidak ada tim yang pernah memenangkan gelar Bundesliga empat kali berturut-turut. Itu tujuan besar bagi kami tetapi juga menunjukkan betapa sulitnya akan menjadi menjadi juara sekali lagi," katanya.

Mario Gotze (SERGEI SUPINSKY / AFP)

Selanjutnya, mantan pemain Borussia Dortmund itu, menjelaskan tentang perjalanan Bayern di musim mendatang. Menurutnya, tim-tim yang menghuni papan atas selalu jadi lawan tangguh.

"Jadi, kami tahu betapa sulitnya itu," tambahnya.

Gotze santer dikabarkan hendak meninggalkan Allianz Arena, karena merasa kurang mendapat waktu bermain seperti yang diharapkan. Namun, Pelatih Bayern, Pep Guardiola sendiri menegaskan masih membutuhkan Gotze di timnya.(Ian/Jnp)

 

Baca Juga:

MU Tak Lama Lagi Dapatkan Pemain Anyar ke-5

Ronaldo Isyaratkan Bakal Hengkang dari Madrid?

Wenger Diam-diam Sudah Kontak Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini