Sukses

Sinyal Real Madrid Tunda Gaet De Gea

Kostum nomor satu Madrid diberikan kepada Keylor Navas.

Liputan6.com, Madrid - David De Gea tampaknya akan tetap bersama Manchester United setidaknya sampai musim depan. Sinyal itu menguat setelah Real Madrid memutuskan Keylor Navas menjadi kiper utama menggantikan Iker Casillas, yang hengkang.

Madrid memberikan kostum nomor punggung satu milik Casillas musim lalu kepada Navas. Kiper berusia 28 tahun itu musim lalu mengenakan nomor punggung 13 dan itu merupakan sinyal Los Merengues percaya kepada kemampuan Navas.

Seperti dilansir 101 Great Goals, dibelinya Kiko Casilla dari Espanyol juga menyiratkan bahwa Madrid telah memiliki cukup pemain untuk posisi penjaga gawang. Casilla sendiri diboyong Madrid dari Espanyol seharga 6 juta euro.

Namun, rencana Madrid untuk merekrut De Gea kemungkinan besar hanya sebuah penundaan. Kontrak De Gea bersama United akan habis pada musim panas tahun depan. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Oleh karena itu, Madrid memilih menunggu satu musim lagi sebelum membajak De Gea dari The Red Devils. Apalagi, Los Merengues akan bisa menggaet kiper internasional Spanyol itu tanpa mengeluarkan sepeser pun uang alias gratis.

De Gea diboyong United pada 2011 dari Atletico Madrid dengan banderol 18 juta euro. De Gea sempat mengalami masa sulit pada awal-awal bersama United, sebelum akhirnya berkembang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.  

Baca juga:  

Begini Cara Manchester United Transfer Pemain

Totti: Real Madrid Tim yang Memalukan!

Jelang Bundesliga, Ribery Beri Bayern Kabar Buruk

Luiz Adriano Bujuk Ibrahimovic Mudik ke Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini