Sukses

Top Skorer Liga Prancis Tolak Cinta Liverpool dan Arsenal

Alexandre Lacazette mencetak 27 gol dan enam assists dari 33 penampilan di Ligue 1 pada musim lalu.

Liputan6.com, Lyon - Pencetak gol terbanyak Liga Prancis musim 2014-15, Alexandre Lacazette, menolak tawaran dua tim Liga Premier Inggris, yakni Arsenal dan Liverpool. Dia memilih untuk bertahan bersama klubnya, Lyon.

Pada musim lalu, penyerang berusia 24 tahun itu mencetak 27 gol dan enam assists dari 33 penampilan di Ligue 1. Selain itu, Lacazette juga menciptakan 54 peluang mematikan sepanjang musim lalu.

Performa ciamiknya membuat Arsenal dan Liverpool bersaing mendapatkan tanda tangan penyerang Timnas Prancis tersebut. "Saya sudah mengatakan kalau saya ingin melanjutkan karier dengan Lyon," ucap Lacazette seperti diberitakan Goal, Minggu (19/7/2015).

"Saya telah menunjukkan bakal berkomitmen penuh. Sistem sepak bola di sini sangat menarik, bukan hanya uang," dia menutup.

Statistik lain membuktikan, Lacazette sangat tangguh dalam mempertahankan bola di kakinya. Dia menggiring bola sebanyak 66 kali dari 114 percobaan dengan tingkat keberhasilan sebesar 58 persen. (Cak/Bog)

Baca juga:

Begini Cara Manchester United Transfer Pemain

Totti: Real Madrid Tim yang Memalukan!

Jelang Bundesliga, Ribery Beri Bayern Kabar Buruk

Luiz Adriano Bujuk Ibrahimovic Mudik ke Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini