Sukses

Benteke Disalip MU, Liverpool Berpaling ke Striker Venezuela

Liverpool mencoba memulai negosiasi dengan agen bomber Zenit St. Petersburg tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Keinginan Liverpool untuk mendapatkan tambahan striker tampaknya masih belum terpenuhi. Bomber Zenit St. Petersburg, Salomon Rondo, kini masuk dalam daftar incaran Liverpool sebelum kompetisi musim depan bergulir.

Sebelumnya, Liverpool terus dikaitkan dengan Christian Benteke yang kini bermain untuk Aston Villa. Namun, Manchester United mencoba menyalip The Reds dalam perburuan mendapatkan tanda tangan striker internasional Belgia tersebut.

Bukan hanya itu, United juga lebih berani dalam menawar Benteke dengan harga yang lebih tinggi. Hal ini yang kemudian membuat Liverpool mengalihkan buruan mereka kepada Rondo.

Seperti dilansir Metro, Liverpool masih menjajaki peluang bernegosiasi dengan perwakilan Rondo sambil menunggu situasi antara Benteke dan United. Sayang, belum diketahui berapa biaya yang berani dikeluarkan oleh manajemen klub asal Merseyside itu untuk memboyong penyerang internasional Venezuela tersebut.

Laporan mengklaim, bahwa Rondo sedang mempertimbangkan untuk menerima penawaran dari Liverpool. Bila Rondo jadi berseragam Liverpool ia striker kedua yang didatangkan liverpool setelah Danny Ings. Selain itu, The Reds juga kedatangan Divock Origi, striker muda yang musim lalu masih dipinjamkan ke Lille.

Musim lalu, Rondon mencetak 20 gol dalam 36 pertandingan musim lalu bersama FC Zenit Saint Petersburg. Dia juga telah mengecap 39 caps bersama Timnas Venezuela dengan torehan 13 gol. (Dwitya Dhito/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.