Sukses

Kehilangan Casillas, Madrid Bakal Mati-matian Pertahankan Ramos

Ramos gencar diberitakan akan menuju Manchester United

Liputan6.com, Madrid - Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, santer dibicarakan akan hengkang musim panas ini. Namun, kabar tersebut hingga saat ini belum terbukti kebenarannya.

Madrid justru kehilangan kiper andalannya Iker Casillas, yang memilih bergabung dengan klub Portugal FC Porto. Kiper berusia 34 tahun itu dikontrak dengan durasi dua tahun.

Setelah kehilangan legenda sekaligus ikon klub, Madrid berusaha sekuat tenaga untuk dapat mempertahankan Ramos. Menurut laporan Marca, manajemen Madrid enggan untuk kembali kehilangan salah satu pilar andalannya.

Bahkan, Los Blancos akan menjadikan Ramos sebagai salah satu kandidat kapten baru bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid's Sergio Ramos looks dejected at the end Reuters / Juan Medina

Masa depan Ramos bersama Los Blancos memang masih tanda tanya besar. Dia dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, hal itu hanyalah strategi Ramos untuk mendapatkan gaji baru yang sebanding dengan gaji Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, MU dilaporkan sangat berharap bisa memboyong bek berusia 29 tahun itu dengan banderol tinggi. Ramos sendiri sejauh ini belum sepakat memperpanjang kontrak.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

MU Kembali Bakal Datangkan Pemain Anyar

Roma dan MU Rebutan Kiper Argentina

Ditandai 2 Kartu Merah, Club America Tekuk Earthquakes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.