Sukses

Gelandang Incaran MU Menghilang Secara Misterius dari Latihan

'Setan Merah' bahkan telah mengajukan tawaran resmi kepada The Saints beberapa pekan lalu. Namun langsung ditolak.

Liputan6.com, Manchester - Morgan Schneiderlin semakin santer diisukan akan hengkang dari klubnya sekarang, Southampton. Dua tim jadi calon kuat pelabuhan baru karir pemain asal Prancis itu, yakni Manchester United dan Arsenal.

'Setan Merah' bahkan telah mengajukan tawaran resmi kepada The Saints beberapa pekan lalu. Namun langsung ditolak.

"Dua pekan lalu MU mengajukan tawaran. Tapi angka yang mereka berikan dirasa belum sesuai. Sejauh ini belum ada lagi yang masuk," kata manajer Ronaldo Koeman.

Morgan Schneiderlin

Di tengah spekulasi masa depannya, Schneiderlin pun menghilang secara misterius. Dia absen dari latihan rutin tim pada Senin, 6 Juli 2015.

Isu yang beredar, pemain 25 tahun tersebut sengaja tak hadir karena sedang mengurus rencana kepindahannya ke Old Trafford. Schneiderlin diketahui sudah tak betah bersama Southampton. Dia ingin bergabung dengan klub lebih besar agar bisa tampil di Liga Champions.

Morgan Schneiderlin

Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh Koeman. Pria asal Belanda tersebut mengklarifikasi bahwa ketidakhadiran Schneiderlin dikarenakan dia tengah sakit.

"Schneiderlin tidak latihan hari ini karena sakit. Tapi dia segera bergabung kembali dengan skuat dan akan ikut dalam tur pramusim ke Austria," ungkap Koeman. (Oleh: Rama Dani)


Baca Juga:
"Mau Masuk Timnas? Lebih Baik Gabung MU"
Louis van Gaal Bocorkan Taktik MU Hadapi Pramusim
Madrid Gelar Operasi Rahasia Boyong Ibrahimovic ke Bernabeu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini