Sukses

Demi Enrique, Barca Siap Datangkan Arda Turan

Selain Barcelona, pemain timnas Turki itu diminati Chelsea.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sangat serius untuk mendatangkan Arda Turan. Bahkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu akan melakukan segalanya demi memenuhi janji pada pelatih Luis Enrique.

Prestasi Enrique bersama Blaugrana musim lalu memang sangat luar biasa. Ia sukses mengantarkan Lionel Messi dan kawan-kawan meraih treble winner.

Padahal Enrique sendiri baru semusim berada di Camp Nou. Bahkan posisinya sempat terancam pada pertengahan musim lalu karena dikabarkan berkonflik dengan Messi.

"Enrique telah membayar kepercayaan yang diberikan oleh seluruh orang di klub ini. Jadi dia layak mendapatkan Turan seperti keinginannya," ujar Bartomeu seperti dilansir Football Espana.

"Tidak ada masalah dengan direksi lain untuk membeli Turan. Lagipula pembelian ini murni permintaan pelatih," ujarnya menambahkan.

Sejauh ini Turan belum memberikan keputusan kemana ia akan melanjutkan kariernya. Selain Barcelona, pemain timnas Turki itu diminati Chelsea. (Vid / Ary)

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.