Sukses

Cech Datang, Szczesny Ditipu Wenger?

Arsene Wenger merahasiakan kedatangan Cech dari Szczesny?

Liputan6.com, London - Legenda Polandia, Jan Tomaszewski, menilai manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah menipu Wojciech Szczesny. Menurutnya kedatangan Petr Cech akan mengancam posisi Szczesny.

"Pada Januari, saya berbicara pada pelatih Polandia, Adam Nawalka. Ia bilang Wenger menyebut Szczesny telah bekerja keras saat latihan dan ia akan segera bermain," sebut Tomaszewski seperti dilansir Mirror (2/7).
Wojciech Szczesny (espn.com)
Musim 2014/2015, Wenger lebih banyak mencadangkan kiper asal Polandia itu. Sebagai gantinya, David Ospina lebih sering menjadi kiper utama di bawah mistar gawang The Gunners.

Namun kini The Gunners resmi mendatangkan kiper berpengalaman, Cech. Ia akan memperkuat Arsenal untuk empat tahun ke depan.
Petr Cech (Sky Sports)
"Wenger tidak mengatakan yang sebenarnya, saya yakin saat Szczesny menyatakan ingin tetap di Arsenal, ia tidak tahu Cech akan datang, karena Wenger merahasiakan hal itu," cemas pria asal Polandia itu.

Di musim 2015/2016, Arsenal dipastikan akan memiliki banyak kiper. Ospina, Szczesny, dan Cech akan bersaing memperebutkan tempat utama.

"Szczesny harus pergi, jika ia tetap di Arsenal, itu sama saja dengan buang-buang waktu," tegas Tomaszewski. (Ton/Tho)

Baca Juga:
"Tinggalkan Manchester United, Van Persie!"
Terkuak Alasan Clyne Pilih Liverpool Ketimbang MU
Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.