Sukses

Turan Sebut Barcelona Salah Satu Klub Peminatnya

Apakah Turan siap bergabung Barcelona?

Liputan6.com, Madrid: Bintang Atletico Madrid, Ardan Turan bicara blak-blakan terkait masa depannya. Dia membenarkan jika agennya bicara dengan tiga atau 4 klub, bahkan salah satunya Barcelona.

Turan masih terikat kontrak dua tahun dengan Atletico. Namun agen Turan, Ahmet Bulut sudah ungkapkan jika kliennya ingin hengkang dari Vicente Calderon musim ini.

Selain Barcelona, Paris Saint-Germain dan AC Milan juga meminati Turan. Pemain berusia 28 tahun itu membenarkan jika dirinya bakal hengkang. Dia berjanji akan membeberkan klub mana yang dipilihnya.

"Rumor transfer itu tak sepenuhnya benar. Agen saya sedang nego dengan 3-4 klub. Saya akan berikan perkembangan kepada kalian semua jika perjanjian sudah rampung," tulisnya di akun twitter miliknya.

Turan gabung Atletico dari Galatasaray pada 2011. Dia sudah menikmati sukses di Atletico. Dia membantu klub berjersey putih merah ini raih gelar La Liga, Piala Raja, Liga Europa dan Piala Super Eropa. (Def/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini