Sukses

Liverpool Kini Berbelok Incar Rekan Kovacic

Liverpool mungkin saja berbalik arah untuk mengincar playmaker Inter Milan Hernanes, usai kesulitan memboyong Mateo Kovacic, rekan Hernanes.

Liputan6.com, Milan - Liverpool mungkin saja berbalik arah untuk mengincar gelandang serang Inter Milan, Hernanes. Hal itu tak lain karena Liverpool merasa mulai kesulitan untuk memboyong gelandang Inter lainnya, Mateo Kovacic, ke Anfield Stadium.

Pemain berusia 30 tahun itu gagal bermain konsisten sejak pindah dari Lazio pada Januari 2014. Hernanes belakangan menunjukkan tanda-tanda kembali tajam, tapi pelatih Roberto Mancini belum sepenuhnya yakin pada kemampuan pemain asal Brasil itu untuk musim depan.

The Daily Express melaporkan, The Reds berminat pada Hernanes karena masih mencari sosok pengganti yang pas untuk Steven Gerrard. Liverpool mundur perlahan untuk membajak Kovacic sete;ah mengetahui harga yang dipatok Inter mencapai 24 juta euro.

Bila Liverpool membuat pendekatan yang konkret, Hernanes bisa diboyong ke Anfield dengan harga yang lebih murah, apalagi kini Nerazzurri baru kedatangan Geoffrey Kondogbia. Inter bakal fokus untuk membangun lini tengah lewat duet Kondogbia dan Xherdan Shaqiri.

Sejauh ini, Hernanes telah mencetak lima gol dalam 26 pertandingan di kompetisi Serie A Italia untuk Nerazzurri pada musim 2014/2015. Bersama Timnas Brasil, Hernanes telah memiliki 27 caps dengan sumbangan dua gol sejak pertama kali membela Selecao pada 2008. (Ris/Wnd)

Baca Juga:

5 Pesepakbola Eropa Ini Pilih Indonesia Sebagai Tempat Berlibur

PSSI Curiga Turnamen Tim Transisi Pakai Dana APBN

Gelandang Barca Nantikan Performa Falcao yang Sesungguhnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini