Sukses

Nasri Tuntut City Jor-joran di Bursa Transfer

Ada beberapa pemain yang diincar City. Semuanya berstatus bintang yakni Raheem Sterling, Jack Wilshere, dan Paul Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri menilai timnya butuh tambahan amunisi untuk menyambut persaingan musim depan. Di mata Nasri, wajib hukumnya bagi City mendatangkan pemain kelas dunia.

The Citizens musim lalu mengakhiri musim tanpa trofi. Padahal di musim sebelumnya, City meraih trofi Liga Primer dan Piala Liga. Menurut Nasri, City harus membeli beberapa pemain baru guna kembali sukses.

"Aku pikir kami akan membeli beberapa pemain untuk meningkatkan kedalaman skuat. Jika kami ingin kompetitif di semua kompetisi, kami perlu memiliki kedalaman skuad," kata Nasri seperti dilansir Mirror.

"Jika kami ingin kompetitif di Liga Champions, yang merupakan salah satu target utama, dan jika kami ingin berjuang untuk setiap trofi, itulah (beli pemain) yang perlu Anda lakukan, dan itulah yang akan kami lakukan di musim panas."

Ada beberapa pemain yang diincar City. Semuanya berstatus bintang yakni Raheem Sterling, Jack Wilshere, dan Paul Pogba. Jika mereka datang, Nasri optimistis timnya bakal berjaya.

"Musim lalu sangat mengecewakan bagi kami. Kami mengamankan posisi kedua, yang benar-benar penting. Tetapi klub seperti Manchester City ingin menjadi yang terbaik dan memenangkan trofi setiap tahun."

"Setelah apa yang terjadi pada 2013-2014 (City juara), finis musim lalu tanpa gelar adalah pukulan telak. Tapi kami menunjukkan bahwa kami memiliki banyak karakter. Kami siap untuk tampil agresif tahun depan dan membawa trofi kembali ke Manchester," tuntas Nasri. (Jong/Ary)

Samir Nasri (Skysports)

Baca Juga:

Kiper Manchester United Berlibur di Bali?

Komisi X DPR: Menpora Tak Punya Niat Baik

Mantan Pemain MU Main Tarkam di Banyuwangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini