Sukses

Gelandang Keturunan Indonesia Tergoda Rayuan Madrid

Madrid tidak akan segera mengajukan tawaran sampai kepemilikan antara Roma dan Cagliari jelas

Liputan6.com, Roma - Gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, dalam sepekan terakhir ini, sering dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Agen Nainggolan pun mengakui bahwa gelandang AS Roma ini, bisa tertarik pindah ke Madrid.

"Saya percaya Nainggolan akan tinggal di Roma, tetapi hal-hal dapat berubah ketika datang tawaran dari Real Madrid," kata Ludovico Spinosi, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (20/6/2015).

"[Presiden Roma] James Palotta tahu bahwa Nainggolan sangat penting untuk Roma, tapi mungkin akan menerima beberapa tawaran untuk pemainnya itu," katanya.

"Dia mewaspadai tawaran Madrid, tapi itu tidak berarti bahwa Nainggolan telah menandatangani untuk Real Madrid dan terbang ke Spanyol."

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kiri) berebut bola dengan pemain tengah Juventus, Claudio Marchisio, di laga Serie A Italia di Turin, (6/10). Juventus unggul 3-2 atas AS Roma, (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Spinosi juga memahami Madrid tidak akan segera mengajukan tawaran sampai kepemilikan antara Roma dan Cagliari jelas.

Pemain internasional Belgia ini, memang tengah menikmati sukses di Olimpico sejak klub ibukota itu, "membeli" dari Cagliari pada Januari 2014.

Pemain berusia 27 tahun ini, kini sudah menjadi pemain andalan Roma di lini tengah. Musim ini, Nainggolan telah mencetak tiga gol dari 27 pertandingan di Serie A.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini