Sukses

Liverpool Pulangkan Bomber Ini ke Spanyol

Iago Aspas kembali memperkuat Celta Vigo.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool memutuskan untuk mengembalikan penyerang Iago Aspas ke klub lamanya, Celta Vigo. Aspas akan memperkuat Celta Vigo untuk lima tahun ke depan.

Liverpool merekrut Iago pada musim 2013 lalu dari Celta. Bahkan The Reds harus merogoh kocek sebesar 8,2 juta euro atau Rp 124 miliar untuk mendatangkan penyerang asal Spanyol itu.

Namun Aspas gagal menjawab kepercayaan Liverpool. Ia hanya tampil sebagai 14 kali di Liga Premier dan tidak pernah mencetak gol di ajang tersebut.

Padahal saat masih membela Celta Vigo musim 2008 hingga 2013, penyerang 27 tahun itu menjadi salah satu bomber haus gol di Liga Spanyol. Total ia mencetak 46 gol dari 136 penampilannya.

Pihak Celta sendiri mengaku senang dapat kembali bekerja sama dengan Aspas. "Salah satu rekrutan yang menarik dalam beberapa musim terakhir," jelas pihak klub pada situs resminya.(Ton/Def)

Baca Juga:
Evan Dimas Terpukau dengan Stadion di Singapura
Pesan Sang Kekasih, Evan Dimas Harus Rajin Ibadah
Video Pengakuan Evan Dimas Soal Pertama Kali Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Celta Vigo

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Iago Aspas

Video Terkini