Sukses

Ucapan Spesial Ramadan dari Pevoli Cantik Sabina

Sabina tampak sangat bahagia masih bisa merasakan kesucian bulan Ramadhan.

Liputan6.com - Pemain voli wanita asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova menyambut datangnya bulan yang sangat suci bagi Umat Islan, yakni Ramadan.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, dara cantik kelahiran 5 November 1996 itu sangat bahagia masih bisa merasakan kesucian bulan Ramadan 1436 Hijriah. Sabina juga menggunggah gambar berlatar belakang merah jambu dengan tulisan Ramadan Mubarak.

Ucapan selamat bulan Ramadhan dari Sabina Altynbekova.

"С наступающим месяцем Рамазан! (artinya: Bulan Ramadhan)," tulis dia di gambar tersebut.

Gambarnya diunggahnya itu mendapat 18 ribu likes dan dihujani berbagai komen yang menyambut datangnya bulan Ramadan. "Selamat bulan Ramadhan 1436H. Selamat berpuasa untuk kami," komen pemilik akun risca_ivo.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sabina adalah seorang muslimah yang taat dengan ajaran yang disebarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Buktinya, dia pernah menolak makanan babi yang ditawarkan oleh penggemarnya.



"Saya tak makan daging babi. Karena saya beragama Islam dan Muslim tidak makan daging babi," tutur gadis cantik yang memiliki tinggi 182 cm itu.

Selain itu, dia juga sering menggunggah foto menggunakan hijab di Instagram pribadi miliknya. Sabina semakin terlihat cantik menggunakan hijab. (Cak/Ary)


Baca juga:

Deretan Pemain Hebat Manchester United Musim 2014-15

Diincar Atletico, Cazorla Pilih Setia Bersama Arsenal

CR7 Jadi Nama Galaksi Baru di Alam Semesta

MU Kedatangan Depay, Wonderkid Belgia Pilih Bertahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.