Sukses

Betah di Liverpool, Skrtel Tolak Pinangan Inter Milan

Agen Skrtel mengakui bahwa Skrtel nyaris bergabung dengan Inter Milan sebelum akhirnya pilih menetap di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Bek tengah Liverpool, Martin Skrtel, memutuskan untuk bertahan di Liverpool dan menolak tawaran yang diajukan Inter Milan. Kabar itu disampaikan oleh agen Skrtel, Karol Csonto, yang mengungkapkan bahwa kliennya masih betah di Anfield.

Masa depan Skrtel memang sempat terombang-ambing setelah tawaran perpanjangan kontrak yang kurang memuaskan dari manajemen The Reds. Pelatih Inter, Roberto Mancini, yang mengagumi Skrtel mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

"Saya akan mengaku bahwa keterkaitan antara Inter dan Skrtel bukan hanya sekadar rumor," terang Karol Csonto, seperti dilansir fcinternews, Kamis 18 Juni 2015.

"Inter benar-benar menunjukkan ketertarikan yang nyata untuk bisa menggaet Martin, namun kemudian itu tak berlangsung lagi. Sempat ada kontak cukup intens dengan Inter," sambungnya.

Bukan hanya Inter, Napoli juga disebut-sebut sebagai klub yang berminat mendatangkan pemain internasional Slovakia itu. Csonto menegaskan bahwa perpanjangan kontrak dengan Liverpool tampaknya semakin mendekati kenyataan.

"Martin mempertimbangkan masa depannya dan pada akhirnya dia memutuskan bertahan di Liverpool. Pada tahap ini, saya dapat katakan perpanjangan kontrak mungkin terjadi," ungkap Csonto. (Wnd/Ary) 

Baca Juga:

"Tuduhan Match Fixing di Timnas U-23 Itu Sangat Keji"

Ekspresi Sedih dan Kecewa Punggawa Timnas U-23

Tim Bulu Tangkis Indonesia Lampaui Target Emas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.