Sukses

Striker Juventus Desak Boca Segera Mengontraknya

Carlos Tevez berharap bisa meninggalkan Juventus sebelum kontraknya berakhir Juni 2016.

Liputan6.com, Turin - Tekad Carlos Tevez kembali ke klub yang membesarkannya, Boca Juniors, sudah bulat. Sky, Calciomercato, dan website Gianluca Di Marzio, Rabu (17/6/2015), melaporkan jika Adrian Ruocco, agen Tevez, telah bertemu dengan manajemen Juve untuk memutuskan masa depan pemain Timnas Argentina itu.

Tevez selalu menyatakan ingin mengakhiri kariernya dengan Boca. Karena itu, ia mendesak klub Argentina itu untuk mengontraknya sebelum masa kerjanya di Turin berakhir pada Juni 2016.

Carlos Tevez (kanan) bermain bersama anaknya di tengah perayaan gelar juara Serie A 2014-15 di Juventus Arena, Italia, (23/5/2015). Ini merupakan Gelar ke-31 Juventus di Serie A. (Reuters/Giorgio Perottino)

Direktur Olahraga Juventus Pavel Nedved membenarkan jika Tevez telah membuat keputusan untuk meninggalkan Bianconeri pada musim panas ini. "Saya pikir Tevez ingin pulang (kembali ke Argentina)," kata Nedved kepada gianlucadimarzio.com.

"Tahun ini dia telah memberikan begitu banyak, tapi ia tampaknya telah membuat keputusan sekarang."

Yang menjadi kendala bagi Boca saat ini adalah nilai transfer Tevez yang diminta Juve. Juara Liga Serie A Italia itu menuntut harga 5 juta euro atau sekitar Rp 75,5 miliar.

Belum diketahui apakah Boca sanggup memenuhi harga yang diminta Juve. Namun, bisa jadi Tevez berharap dapat mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama.(Bog/Ali)

Baca Juga:

"Tuduhan Match Fixing di Timnas U-23 Itu Sangat Keji"

Ekspresi Sedih dan Kecewa Punggawa Timnas U-23

Tim Bulu Tangkis Indonesia Lampaui Target Emas

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.