Sukses

Tevez Bulatkan Tekad Tinggalkan Juventus?

Tevez ingin cari suasana baru musim depan.

Liputan6.com, Turin- Selain gelandang Andrea Pirlo, finalis Liga Champions musim ini Juventus juga terancam ditinggal mesin gol Carlos Tevez. Pria Argentina itu dikabarkan sudah membulatkan tekad pindah klub musim panas ini.

Media Spanyol AS melaporkan eks pemain West Ham United itu sudah memberitahu Juventus keinginannya pindah klub. Namun Tevez tak menyebutkan secara spesifik klub mana yang akan dibelanya setelah dari Juventus.

Pria 31 tahun itu konon ditaksir Atletico Madrid dan Paris Saint Germain. Namun yang paling memungkinkan adalah kembali ke Boca Juniors. Sudah menjadi rahasia umum Tevez ingin kembali ke klub yang membesarkannya itu sebelum pensiun.

Sudah sejak beberapa bulan terakhir, Tevez santer diberitakan akan balik ke Boca mulai musim panas nanti.

Juventus merespon keinginan Tevez ini dengan segera menggelar pertemuan dengan sang agen. Rencananya hari Rabu (10/6/2015), Juve bertemu dengan agen Tevez membahas masa depan mantan striker Manchester United itu.

I Bianconeri memang sudah berjaga-jaga seandainya Tevez pergi. Mereka baru belum lama ini memastikan merekrut penyerang muda Argentina Paulo Dybala dari Palermo.

Bila Tevez cabut, Juve masih akan membeli beberapa striker lain seperti Robin van Persie (MU), Mario Mandzukic (Atletico Madrid), Edinson Cavani (Paris Saint Germain) hingga Gonzalo Higuain (Napoli). (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini