Sukses

"Brasil vs Kolombia Selalu Sengit Sejak Piala Dunia"

Pelatih Brasil, Carlos Dunga ogah anggap enteng Kolombia.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih Brasil, Carlos Dunga ogah anggap enteng Kolombia saat kedua negara bentrok pada lanjutan Copa Amerika besok pagi di Estadio Monumental, Chile. Kolombia diyakininya bakal tetap gencar dalam menyerang, meski kalah di laga pertama melawan Venezuela.

Mantan bek timnas Brasil ini teringat dengan permainan keras yang ditunjukkan Kolombia saat jumpa di Piala Dunia lalu. Di laga nanti, Kolombia wajib memetik poin jika tak ingin tersingkir lebih cepat.

Dunga yakin Kolombia bakal tetap garang dan tak akan menerapkan permainan bertahan melawan Brasil. "Mereka tak akan mengubah gaya bermain. Kolombia sudah bekerja keras selama 8 bulan dan mereka tak akan berubah hanya gara-gara satu pertandingan," tandasnya seperti dikutip situs resmi FIFA.

"Setiap tim yang baru menjalani hasil buruk tentu tertekan. Semua orang menonton dan jika berjalan baik maka itu bagus. Pelatih Kolombia pasti tahu apa yang harus dilakukan. Lawan Venezuela, Kolombia punya peluang. Mereka cepat kebobolan dan itu membuat segalanya sulit."

Pelatih Brasil ini berharap duel lawan Kolombia bakal sengit, sama seperti duel perempat final Piala Dunia saat Brasil menang 2-1 atas Kolombia. "Persaingan dengan Kolombia selalu sengit sejak Piala Dunia. Duel di Copa Amerika bakal jadi laga sulit, sama seperti laga lain di Copa Amerika," ujarnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

"Tuduhan Match Fixing di Timnas U-23 Itu Sangat Keji"

Komentar Marquez Usai Cetak "Hattrick" Jatuh

Ekspresi Sedih dan Kecewa Punggawa Timnas U-23

Tim Bulu Tangkis Indonesia Lampaui Target Emas

Rekrutan Baru MU Rayu Pogba Balik ke Old Trafford?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.