Sukses

Madrid Lagi-lagi Ganggu Rencana Transfer MU

Madrid akan mencoba mendekati Valencia melalui Mendes.

Liputan6.com, Madrid- Rencana Manchester United membeli bek tangguh Valencia Nicolas Otamendi mendapat hambatan dari Real Madrid. Los Blancos siap bersaing mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut.

Otamendi awalnya santer dikaitkan dengan kemungkinan bergabung bersama MU. Manajer Louis van Gaal konon menjadikan Otamendi sebagai buruan utama untuk memperkuat lini belakang The Red Devils.

Namun negosiasi MU dengan Valencia belum menemui kata sepakat. Pasalnya El Che meminta uang tunai 50 juta pound untuk Otamendi. Belakangan klub yang bermarkas di Mestalla itu dikabarkan ingin MU menyerahkan striker Robin van Persie.

Keinginan Valencia itu membuat Otemandi belum juga resmi jadi milik MU.

Kepindahan Otamendi ke Old Trafford akan semakin sulit karena menurut Mundo Deportivo, Madrid juga berminat. Los Blancos ingin memberikan beberapa pemain ditambah uang tunai agar menekan nilai transfer Otamendi.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan Mendes

Madrid cukup pede bisa merayu Valencia memberikan Otamendi kepada mereka. El Real akan menggunakan bantuan super agen Jorge Mendes untuk merayu Valencia. Agen Cristiano Ronaldo itu selama ini dikenal cukup berpengaruh di Valencia.

Namun MU tak perlu sepenuhnya kecewa dengan kemungkinan Madrid membeli Otamendi. Sebab bila Otamendi datang, salah satu diantar Pepe, Sergio Ramos dan Raphael Varane kemungkinan akan dilepas.

Kebetulan Ramos dan Varane juga kabarnya diminati oleh Van Gaal. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.