Sukses

Serangan Jantung, Bek Nigeria Meninggal di Liga Malaysia

Liputan6.com, Kelantan - David Oniya tiba-tiba terjatuh di lapangan hijau saat klubnya, T-Team, menghadapi Kelantan FA di Liga Super Malaysia, Sabtu (13/6/2015) kemarin. Bek asal Nigeria saat tersungkur dan pingsan di lapangan saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Tim medis sedikit terlambat memberikan pertolongan pertama.

Seperti diberitakan Reuters, Minggu (14/6/2015), Oniya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawanya tidak sempat tertolong. Oniya meninggal dalam perjalanan.

Salah satu petinggi T Team, Syahrizan Mohd Zain menyalahkan sopir ambulans yang tidak sigap menolong Oniya ketika terjatuh di lapangan.

"Dia mengalami serangan jantung. Cerita berbeda jika sopir ambulans lebih waspada. Si sopir berada di tribun menonton pertandingan saat Oniya terjatuh. Bek kami kehilangan oksigen selama beberapa menit," ucap Mohd Zain.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, melalui Facebook pribadinya, manajemen T Team merasa sangat kehilangan sosok Oniya yang periang. Klub asal Malaysia itu berjanji bakal membantu memulangkan jasad Oniya kepada keluarganya.

"Kejadian semalam sungguh mengejutkan seluruh dunia dan mereka yang terlibat. Kehilangan Oniya amat terasa dikala suka duka selama bersama," imbuh manajemen T Team.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/900621/original/075472800_1434266226-David_Oniya.jpg

"Takziah akan digelar keluarga dan sahabat serta pengurus T-Team FC. Insya Allah kami akan memberikan dukungan kepada keluarganya. Seluruh ofisial T Team, meminta maaf jika ada seseorang yang kekurangan informasi pada tadi malam," manajemen tim mengakhiri.(Cak/Bog)

Baca juga:

5 Transfer Termahal di Bursa Transfer Hingga Hari Ini

Harapan Besar Kiper Manchester City untuk Kapten MU

Terungkap, 6 Bintang Top Eropa Bidikan Manchester City

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao