Sukses

Pemain Persipura Belum Tahu Timnya Bubar

Ruben Sanadi dan Roni Beroperay belum mengetahui bahwa Persipura bubar.

Liputan6.com, Jayapura - Sejumlah pemain Persipura Jayapura mengaku belum mengetahui bahwa tim mereka dibubarkan oleh manajemen. Bek Persipura, Ruben Sanadi, mengaku kaget belum mau memberikan komentar apa pun terkait pembubaran tim tersebut.

Ruben mengatakan, dia dan rekan-rekan setimnya masih menunggu kabar dari manajemen terkait pembubaran itu. Pemain Timnas Indonesia itu juga berharap Persipura mau memberi perhatian lebih kepada para pemain dan pelatih.

"Saya hanya berharap manajemen dapat memberikan perhatian kepada para pemain. Kami masih menunggu manajemen mengumumkan secara resmi terkait keputusan pembubaran ini. Saya baru mengetahuinya lewat media-media online," jelas Ruben saat dihubungi wartawan, Jumat (5/6/2015).

Dirinya mengaku saat ini sedang mempersiapkan sejumlah persyaratan untuk melamar menjadi PNS. Apalagi anaknya masih kecil dan istrinya hanya seorang honorer. "Saya juga masih membantu adik bersekolah di Manokwari. Maklum saja orang tua saya hanya PNS yang menerima gaji tak seberapa," ucapnya. 

Bersambung ke halaman berikutnya>>> 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan pemain lainnya, Roni Esar Feliks Beroperay, juga mengaku belum mengetahui jika Tim Persipura Jayapura telah dibubarkan manajemen. Bila benar dibubarkan, Roni meminta surat resmi itu agar statusnya semakin jelas.

Dirinya mengaku sejak pembekuan PSSI oleh Menpora, dirinya hanya melakukan aktivitas di rumah. Beberapa hari ini Roni melengkapi berkas untuk masuk kerja, baik di swasta maupun PNS.

"Jika benar tim sudah bubar, maka sebagai pemain, saya tinggal menunggu surat resmi dari manajemen Persipura. Apapun keputusan manajeman akan kami terima," jelasnya. (wnd/ary) 

Baca juga: 

De Gea ke Madrid, Seperti Ini Respon Sergio Ramos

Warner Umbar Rahasia: FIFA Recoki Pemilu di Trinidad dan Tobago

Final Liga Champions: Intip Rapor Ciamik Xavi Lawan Tim Italia

Bukti Nyata Laga Korea Selatan di Piala Dunia 2002 Diatur FIFA

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini