Sukses

Ketika Atlet Renang Berlomba dengan Pensil

Claudia dan Adela bersaing mengeluarkan isi pensil.

Liputan6.com, Singapura - Dua dara yang tergabung dalam tim renang indah Indonesia di ajang SEA Games 2015, Adela Nirmala, dan Claudia Suyanto, adu kecepatan. Keduanya menyempatkan diri untuk bertanding di mini games hasil kreasi Vidio.com.

Permainan yang harus dimainkan oleh keduanya adalah mengeluarkan isi pensil mekanik. Meski keduanya berstatus sebagai atlet, ternyata mengeluarkan isi pensil cukup membuat mereka kelelahan.

Setelah sekitar 1 menit keduanya mencoba, akhirnya Adela berhasil memenangkan perlombaan. Namun Claudia tidak menyesal ataupun dendam, keduanya tetap tersenyum meski saling mengalahkan.

Total tim renang indah Indonesia sudah meraih tiga medali perunggu. Indonesia memperoleh medali perunggu di nomor Duet Technical and Free Routine malalui atlet Anisa Feritrianti dan Claudia Suyanto. Sebelumnya, Indonesia juga mendapat medali perunggu  di nomor Team technical and Free Routine.

">


*Siapa pemain favorit kamu di Sea Games 2015? Tweet pilihan kamu, berikan alasannya dan mention ke @Vaselinemen dengan hashtag #MVPMaksimal.  Menangkan hadiah menarik berupa Jersey Tiimnas Indonesia bertanda tangan pemain Timnas.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini