Sukses

Kalahkan Arsenal, Bintang Soton Jadi Rekrutan Kedua MU

MU akan membayar 25 juta pound kepada Soton.

Liputan6.com, Manchester- Arsenal terancam dibuat patah hati oleh Manchester United. The Red Devils dikabarkan menyalip Arsenal dalam perburuan gelandang Southampton Morgan Schneiderlin.

Pemain asal Prancis itu awalnya santer diberitakan akan pindah ke Arsenal. Schneiderlin juga sudah mengindikasikan siap gabung The Gunners. Dia tertarik memperkuat Arsenal karena sosok manajer Arsene Wenger yang juga dari Prancis.

Namun menurut laporan terbaru The Metro, MU yang akan mendapatkan Schneiderlin. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Soton. MU akan membayar 25 juta pound untuk memiliki jasa Schneiderlin.

Schneiderlin berubah pikiran dan memprioritaskan pindah ke MU ketimbang Arsenal. Alasan pemain 25 tahun itu memilih MU karena melihat peluang tim asuhan Louis van Gaal untuk berbicara banyak di Liga Champions jauh lebih bagus ketimbang Arsenal.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mantan pemain Strasbourg itu sudah terang-terangan menyatakan ingin merasakan kesempatan main di Liga Champions musim depan. Schneiderlin tidak akan mendapatkannya bila bertahan di Soton.

Schneiderlin juga bakal lebih mudah mendapat tempat di tim utama bila main di Old Trafford. MU butuh gelandang tengah tangguh karena Ander Herrera dan Marouane Fellaini tidak konsisten penampilannya.

Bila benar kesepakatan sudah dicapai MU dan Soton maka Schneiderlin akan jadi rekrutan kedua MU setelah penyerang muda Belanda Memphis Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal