Sukses

Matic: Chelsea Tak Pernah Pandang Bulu

Chelsea berhasil mengalahkan Sydney FC 1-0.

Liputan6.com, Sydney - Setelah sukses menjuarai Liga Premier 2014/2015, Chelsea langsung melakoni laga persahabatan dengan beberapa tim. Gelandang The Blues, Nemanja Matic, mengaku timnya tidak pilih-pilih lawan meski hanya bertajuk laga persahabatan.

Skuat asuhan Jose Mourinho itu baru saja mengalahkan Sydney FC dengan skor tipis 1-0 pada Selasa (2/6/2015). Satu-satunya gol The Blues dicetak Loic Remy.

"Kami adalah pemain profesional dan kami selalu ingin menang. Tidak peduli itu laga persahabatan atau pertandingan di liga," tegas Matic seperti dilansir Sportsmole (3/6).

Meski bermain jauh dari Stamford Bridge, The Blues tetap mendapat dukungan dari fans yang hadir di ANZ Stadium, Sydney. Matic merasa kagum dengan antusias para fans tersebut.

"Sangat hebat dapat melihat 80ribu orang memadati stadion, jadi kami sangat menikmati pertandingan ini dan kemenangan kami sangat bagus bagi kami sendiri. Kami memiliki waktu yang hebat di sini," pungkas Matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Sydney FC