Sukses

Kalah dari Singapura, Filipina Kurang Beruntung

Filipina yang bermain di bawah tekanan penonton tuan rumah kalah tipis 0-1 di laga ini.

Liputan6.com, Singapura - Pelatih timnas Filipina U-23, Maro Marlon mengaku anak asuhnya kurang beruntung setelah takluk dari Singapura di laga perdana grup A, Senin (1/6/2015) di Stadion Jalan Besar.

Filipina yang bermain di bawah tekanan penonton tuan rumah kalah tipis 0-1 di laga ini. Satu-satunya gol tunggal kemenangan Singapura dicetak oleh Abdul Hadi Othman di babak pertama.

SEA Games 2015: Singapura U-23 vs Filipina U-23 (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

"Pertandingan berjalan ketat, kami kalah hanya karena kurang beruntung. Apalagi gol Singapura berasal dari bola mati," ujar Marlon usai pertandingan.

Terlepas dari kekalahan itu, Marlon tetap memberikan pujian atas penampilan tim asuhannya. Tapi dia pasrah, pekerjaan tim ditentukan oleh hasil akhir.

SEA Games 2015: Singapura U-23 vs Filipina U-23 (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

"Sebenarnya kami mendominasi permainan namun yang dihitung adalah skor akhir. Tapi saya akui pada babak pertama kami terlalu banyak membuat kesalahan," katanya menambahkan.

Hasil ini membuat Filipina menjadi juru kunci klasemen grup A. Di laga kedua 3 Juni mendatanng mereka akan menantang Kamboja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.