Sukses

Intip Laga Singapura, Aji: Semua Tim Kuat

Laga Singapura kontra Filipina berakhir dengan kedudukan 1-0.

Liputan6.com, Singapura - Aji Santoso terlihat memantau laga Singapura dan Filipina, Senin (1/6/2015) di Stadion Jalan Besar. Namun Pelatih timnas Indonesia U-23 ini mengaku kedatangannya hanya sebagai penonton biasa saja.

Laga perdana sepak bola grup A berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Gol dicetak oleh bek Abdul Hadi Othman pada babak pertama.

Dari bangku VIP, Aji dan jajaran pelatih serta manajer Gede Widiade terlihat serius mengamati jalannya laga. Apalagi Singapura dan Filipina merupakan saingan terberat di grup A.

"Saya tak mau mengomentari laga Singapura dan Filipina tadi. Konsentrasi saya hanya untuk laga perdana lawan Myanmar," ujar Aji saat ditemui Liputan6.com usai laga.

"Yang jelas semua tim di grup A punya kekuatan dan peluang yang sama," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Aji mengungkapkan kondisi pemain dalam keadaan siap tempur lawan Myanmar. Walau timnas sendiri tidak diizinkan menjajal lapangan Stadion Jalan Besar.

"Kondisi pemain bagus walau sedikit terganggu dengan sanksi FIFA kemarin. Namun kami sebagai pelatih terus memberikan motivasi, jadi kita lihat saja di lapangan nanti," dia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini