Sukses

Indonesia Disanksi FIFA, Persipura Tunggu Kabar dari Jakarta

Persipura tetap menggelar latihan demi menjaga fisik dan teknik permainan

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa mengakui tak bisa bicara banyak soal sanksi FIFA yang dijatuhkan kepada PSSI, Sabtu 30 Mei 2015 lalu. Sambil menunggu respon klub, Oswaldo tetap meminta tim Mutiara Hitam tetap menggelar latihan demi menjaga fisik dan teknik permainan.

"Belum ada yang bisa menjawabnya (terkait respon klub). Persipura sedang menunggu orang yang bisa bicara tentang sanksi. Tapi kami tetap latihan," kata Lessa kepada Liputan6.com, Minggu (31/5/2015) malam WIB. "Saya tunggu kabar dari Jakarta," imbuhnya.

Lessa menambahkan, Boaz dkk dijadwalkan akan menggelar latihan setiap sore sekitar pukul 15.00 WIT atau 17.00 WIB. Mereka bakal menjajal latihan di Pantai Hamadi, Jayapura. Semua pemain, kata Lessa, diwajibkan mengikuti latihan.

Sejak batal menggelar laga 16 besar Piala AFC akibat kasus visa pemain Pahang FA, Persipura harus kehilangan satu-satunya turnamen yang diikuti untuk musim ini, sejak ISL berhenti bergulir.

Finalis ISL tahun lalu itu juga telah menyatakan legowo dan mengucapkan selamat atas lolosnya Pahang FA ke perempatfinal Piala AFC.

 

Baca juga:

4 Wanita Seksi Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Kemenpora: Ada Kejanggalan pada Surat Sanksi FIFA

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini