Sukses

Klub Promosi Gaet Pemain Chelsea

Atsu dipinjam Bournemouth selama semusim.

Liputan6.com, London- Setelah berhasil memastikan diri promosi ke Liga Premier Inggris, Bournemouth langsung bergerak cepat memperkuat skuatnya. Di penghujung Mei, mereka berhasil mendapatkan pemain berbakat Christian Atsu dari Chelsea.

Pemain sayap asal Ghana ini bergabung dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Manajer Bournemouth Eddie Howe senang timnya bisa mendapatkan Atsu.

"Kami meminjam pemain yang memiliki potensi besar, lagipula kami harus bersaing dengan beberapa klub Liga Premeir lain untuk mendapatkannya. Jadi kami sangat-sangat senang," ucap Howe kepada Cherries Player.

"Saya pikir dia akan membawa kecepatan dan kemampuan mengalahkan lawan dalam situasi satu lawan satu yang mana sangat penting di Liga Premier. Untuk alasan tersebut saya pikir Atsu menjadi rekrutan hebat bagi kami," sambung Howe.

Atsu dibeli Chelsea dari Porto pada tahun 2013. Namun sejauh ini dia belum pernah bermain untuk tim utama Chelsea. Pemuda 23 tahun itu lebih banyak dipinjamkan oleh The Blues.

Musim lalu Atsu bermain bersama Everton. Sebelumnya dia sempat dipinjamkan Chelsea ke klub Belanda Vitesse Arnhem.

Baca Juga

6 Pemain Incaran MU yang Terancam Diserobot Juventus

Ini Penyebab Blatter Kembali Terpilih Sebagai Presiden FIFA

MU Dapatkan Remaja Calon Pengganti Ferdinand, Siapa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini