Sukses

Bobotoh Akan Jadi Pembeda Saat Duel Persib Bandung vs Kitchee

Pelatih Persib Emral Abbus telah mempersiapkan strategi untuk meredam daya serang Kitchee, tim berjuluk 'Barcelona Dari Hongkong' tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Gaya permainan Persib Bandung dan Kitchee SC bisa dikatakan mirip. Mengusung gaya possession ball dengan umpan-umpan pendek menjadi senjata keduanya.

Selain itu kedua tim memiliki para pemain berkualitas baik lokal dan asing. Untuk lokal, keduanya memiliki para pemain yang notabenya adalah pemain tim nasional (Timnas).

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto optimis Persib Bandung bisa meraih kemenangan. Bobotoh akan menjadi faktor pembeda dalam laga babak 16 besar AFC Cup ini.

"Kita siap menghadapi Kitchee. Persiapan sudah 100 persen. Bermain di kandang dan hadapan bobotoh akan dimanfaatkan dengan baik. Kita akan berikan yang terbaik," kata Tony, Rabu (27/5/2015).

Ditambahkannya, meski memiliki gaya permainan yang sama, pelatih Emral Abbus telah mempersiapkan strategi untuk meredam daya serang tim berjuluk 'Barcelona Dari Hongkong' tersebut.

"Karena kita main di kandang akan menjadi keuntungan dan bisa mendapat hasil maksimal. Kita akan press Kitchee," tuturnya.

Disinggung soal tidak adanya striker murni dalam laga ini, mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku tidak khawatir. Persib kehilangan Ilija Spasojevic yang belum bisa dimainkan karena masalah administrasi dan Yandi Sofyan yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23.

"Selama ini dibabak penyisihan grup AFC tanpa striker tapi itu gak jadi masalah selama ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini