Sukses

Al Sadd Kontrak Xavi Dua Tahun

Xavi akan ditambah kontraknya setahun bila tampil bagus.

Liputan6.com, Doha- Klub asal Qatar, Al Sadd, memastikan gelandang Barcelona Xavi Hernandez akan membela klub mereka. Pemain berkebangsaan Spanyol itu meneken kontrak singkat bersama Al Sadd.

Xavi pada hari Kamis (21/5/2015) mengumumkan resmi meninggalkan Barcelona setelah mengabdi di Nou Camp selama 24 tahun. Beberapa menit setelah Xavi memastikan cabut dari Barcelona, Al Sadd langsung mengkonfirmasi pemain 35 tahun itu akan melanjutkan karier bersama mereka.

Melalui media sosial, Al Sadd mengungkapkan Xavi akan dikontrak selama dua tahun. Al Sadd memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Xavi selama setahun lagi bila tampil memuaskan di dua tahun pertama.

Untuk mendapatkan Xavi, Al Sadd harus bersaing dengan klub-klub Liga Amerika Serikat, MLS.

Xavi merupakan produk asli akademi La Masia. Sejak menjalani debut senior pada tahun 1998, Xavi telah menyumbang banyak gelar. Total 23 trofi diberikan Xavi untuk Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Al-Sadd

Video Terkini