Sukses

Barcelona Juara, Pique: Ini Hadiah untuk Kami

Pique kini fokus menghadapi Athletic Bilbao dan Juventus pada dua laga final.

Liputan6.com, Barcelona: Bek Barcelona, Gerard Pique sangat bangga karena bisa memenangi gelar La Liga musim ini. Menurut kekasih penyanyi seksi Shakira ini, gelar juara merupakan hadiah bagi timnya usai tak memenangkan satu gelarpun musim lalu.

Selain itu, ini menjadi hadiah bagi penampilan fantastis yang dipertontonkan "Azulgrana" musim ini. Barcelona seperti diketahui memastikan gelar juara usai menang 1-0 atas Atletico Madrid berkat satu gol Lionel Messi pada Senin (18/5/2015) di Vicente Calderon.

"Tahun ini sangat fantastis. Kami begitu perkasa dan hadiahnya gelar La Liga ini," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

"Musim lalu jadi tahun yang sulit, tapi kami sudah tunjukkan mampu bangkit. Saya begitu bangga bisa menjadi bagian dari generasi Barcelona sekarang," tambahnya.
 Pemain Barcelona merayakan gelar juara La Liga yang baru saja di raih. Barcelona memastikan meraih gelar La Liga Spanyol musim 2014/2015 setelah menang atas tuan rumah Atletico Madrid 1-0 di Stadion Vicente Calderon, Minggu (17/5). (AFP PHOTO / GERARD JU
Barcelona saat ini berpeluang meraih treble. Pada 31 Mei mendatang, Barcelona akan menghadapi laga final Copa del Rey (Piala Raja) melawan Athletic Bilbao di Camp Nou. Sedangkan puncaknya pada 7 Juni mendatang saat Barcelona menjamu Juventus di laga final yang berlangsung di Berlin.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pique meski demikian berharap rekan-rekannya tidak terbuai dengan keberhasilan rebut gelar juara La Liga. Dia berharap semua pemain bisa fokus menatap laga di Berlin nanti.

"Kami harus mampu selesaikan satu per satu laga yang dimainkan dengan kemenangan.Saat ini, kami harus fokus untuk final Piala Raja yang juga pasti sangat sulit. Kami menuju ke treble, tapi masih harus kerja keras untuk mendapatkannya," pungkasnya.

Pesta pendukung Barcelona di pusat kota Barcelona. (AFP PHOTO / QUIQUE GARCIA)

Baca Juga:

5 Pemain Muda Paling Bersinar Musim Ini

Ramos Mulai Kesal Sifat Serahkah Ronaldo?

Lagi, Lorenzo Kalahkan Rossi untuk Podium Satu GP Prancis

Roy Suryo Sedih PSSI Kisruh Lagi

Whatsapp, Kunci Kebangkitan Barcelona Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini