Sukses

Spurs Siapkan Pemain Buangan MU untuk Gantikan Kane

Pemain Meksiko ini disiapkan jadi pengganti Harry Kane.

Liputan6.com, London- Tottenham Hotspur siap menampung striker Manchester United Javier Hernandez bila Real Madrid memutuskan tidak mempermanekannya. Pemain asal Meksiko ini disiapkan jadi pengganti mesin gol Harry Kane.

Hernandez saat ini bermain bersama Madrid dengan status pemain pinjaman dari MU sampai akhir musim nanti. Tapi kabarnya Madrid tidak akan mempermanenkan pemuda 26 tahun itu meski belakangan ini mulai rajin mencetak gol.

Madrid akan mengembalikan pemain yang akrab disapa Chicharito itu akhir musim nanti. Masa depan Chicharito pun menggantung. Pasalnya MU juga sudah tak membutuhkannya lagi. Manajer MU Louis van Gaal tak tertarik memakai jasa Hernandez.
Penyerang Real Madrid, Javier Hernandez merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di leg kedua 8 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015). Real Madrid menang 1-0 atas Atletico Madrid. (Reuters/Juan Medina)
MU kemungkinan akan melego Hernandez musim panas nanti karena kontraknya tinggal tersisa semusim lagi. Klub Liga Amerika Serikat (MLS) Orlando City tertarik merekrut Hernandez.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Namun sang pemain menolak tawaran tersebut karena masih ingin bermain di Eropa. Chicharito tak perlu repot-repot mencari klub baru karena Spurs dilaporkan Mirror siap memboyongnya musim panas nanti.

Spurs membutuhkan Chicharito karena mereka nampaknya akan sulit mempertahankan Kane yang diincar banyak klub besar Eropa.

Kebetulan MU juga merupakan salah satu klub yang memburu Kane. Bisa saja kedua klub melakukan pertukaran pemain dengan MU menambahkan uang tunai untuk bisa mendapatkan Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini