Sukses

Jamu Arsenal, MU Tanpa Rooney

Wayne Rooney masih belum pulih dari cedera paha.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Arsenal pada pekan ke-37 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu (17/5/2015) malam WIB. Laga ini amat krusial bagi kedua tim. Jika MU menang, maka dapat menyalip posisi Arsenal di peringkat ketiga klasemen. Sementara jika MU kalah, maka Arsenal akan terus menjaga persaingan dengan Manchester City untuk menempati peringkat kedua.

Sayangnya, MU tidak akan diperkuat Wayner Rooney pada laga tersebut. Sang kapten belum pulih dari cedera paha yang didapat ketika MU menang 2-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park, pada pekan lalu. Rooney digantikan di awal babak kedua oleh Radamel Falcao.

Selain Rooney, situs resmi MU, Sabtu (16/5/2015), juga mengkonfrimasi Luke Shaw juga harus absen dari laga tersebut. Bek kiri berusia 19 tahun itu masih belum dalam kondisi prima usai terkena hantaman di wajah dalam sebuah perebutan bola dengan pemain Crystal Palace.

Robin Van Persie tercatat sebagai pemain Liga Premier Inggris dengan pendapatan paling tinggi.

Namun, Robin van Persie telah pulih dan siap dimainkan melawan mantan klubnya. Selain itu, Manajer MU Louis van Gaal juga bisa memainkan Angel di Maria dan Marco Rojo.

Baca Juga

Demi Miliki Bale, MU Korbankan Dua Pemain Bintang

MU Juara Liga Premier Inggris U-21

Juventus Berjaya, Conte: Terima Kasih Allegri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Premier Inggris

Video Terkini