Sukses

"Atletico Ogah Dijadikan Tempat Pesta Barcelona"

Jika Barcelona menang di laga ini maka mereka akan merayakan gelar di markas Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Fernando Torres sesumbar takkan membiarkan Barcelona menang lawan Atletico Madrid pada pertemuan kedua tim, Minggu (17/5/2015) atau Senin dini hari WIB. Maklum tiga poin sangat dibutuhkan Los Rojiblancos untuk finis di tiga besar.

Selain itu jika Barcelona menang di laga ini maka mereka akan merayakan gelar di markas Atletico. Sama halnya ketika Atletico meraih gelar musim lalu di Nou Camp, kandang Blaugrana.

"Saya berharap Barcelona tidak memenangkan gelar La Liga di sini. Atletico menjadi juara di markas mereka musim lalu dan sekarang takdir menentukan hal sebaliknya," ujar Torres seperti dilansir Sport.

"Sepak bola memang seperti ini. Namun kami akan berjuang untuk menang sehingga bisa finis di posisi tiga besar," ujarnya menambahkan.

Barca saat ini masih berada di puncak klasemen dan berselisih empat poin dari Real Madrid. Jika kalah dari Atletico, maka penentu juara akan berlangsung pekan depan.

Baca Juga:

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

Rapor Van Gaal di MU Tanpa Angka Merah

Eks Presiden Real Madrid: Ancelotti Bakal Ditendang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini