Sukses

Persib Kehilangan Jupe di Laga Terakhir Fase Grup AFC Cup

Djadjang Nurdjaman mengaku tidak khawatir karena sudah punya pemain pelapis.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat bek Ahmad Jufriyanto saat menjamu Ayeyawady United pada laga pamungkas babak kualifikasi grup H AFC Cup 2015, Rabu (13/5/2015) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Bek tangguh yang akrab disapa Jupe ini terkena akumulasi kartu.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak khawatir meski Maung Bandung tidak diperkuat Jupe. Pasalnya, Persib memiliki beberapa pemain yang bisa mengisi pos bek tengah.

"Tidak masalah. meski tidak ada Jupe karena akumulasi kartu, tapi pemain yang lain siap. Kita masih memiliki Abdulrahman untuk posisi itu," katanya saat ditemui di Bandung, Kamis (7/5/2015).

Dia menilai, pertahanan Persib tetap solid saat dirinya merotasi lini pertahanan dan memasukkan Abdulrahman. Permainan Makan Konate cs dianggapnya masih berjalan baik.

Dalam beberapa pertandingan, Jupe masih bisa bersatupadu dengan Vladimir Vujovic. Bahkan, gawang Persib beberapa kali tetap perawan berkat duet lini belakang itu.

"Rotasi kemarin berjalan baik. Untuk kali ini kita juga optimis di laga terkahir nanti kita bisa mendapatkan tiga poin," tutup pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Baca Juga:

Guardiola: Messi Menunjukkan Kelasnya

"Waktu yang Tepat Timnas Indonesia Bicara"

Inilah 20 Klub Bola Paling Bernilai di Dunia Versi Forbes

Sudah Kalah dari Mayweather, Pacquiao Juga Kena Sanksi?

MU Masih Galau Soal Nasib Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini