Sukses

Kemal dkk Berangkat ke Berlin, #ChampionsTheMatch Belum Berakhir

Kemal cs menjadi pemenang setelah menyajikan konsep nonton bareng yang unik melalui konsep pasar malam bergaya eropa di kampung kemang.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia bercampur aduk dengan rasa tak percaya, itulah perasaan Kemal Vivaveni, Selebrity Coach dari Team Green Folks setelah dinobatkan menjadi pemenang kompetisi "Heineken Champions The Match", Rabu (5/5) malam tadi di Conclave, Wijaya, Jakarta.

Beberapa menit sebelum penetapan pemenang, Kemal menatap deretan kotak berwarna hijau yang disusun horisontal dengan perasaan nothing too lose. Setelah mendapat kunci untuk membuka kotak dari pihak Heineken, Kemal melangkah dengan raut wajah antusias seperti selebrity coach yang lain.

Gemuruh suara para pendukung memadati ruangan tengah Conclave. Masing-masing coach sibuk membuka kotak, saat terbuka bola-bola kecil berwarna hijau berjatuhan dan orang-orang belum tahu siapa yang bakal menjadi pemenang. Sampailah pada bagian dimana salah satu selebrity coach di bagian tengah mengeluarkan sebuah wadah yang berisi empat botol Heineken. Seleb ini kemudian mengangkat sebuah kertas bertuliskan "Congratulations #TeamGreenFolks", sontak muncul soal "duar" dengan confetti yang berterbangan ke udara dilanjut teriakan dari para pendukung.

Kemal cs menjadi pemenang setelah menyajikan konsep nonton bareng yang unik melalui konsep pasar malam bergaya eropa di kampung kemang.

Teriakan dan ekspresi bahagia terpancar dari wajah personil Team Green Folks, Kemal Vivaveni, Budi Iskandar, Andra Friandana, & Adityawarman Arioseno. Tak hanya pendukung Team Green Folks yang bersuka cita, semua peserta "Heineken Champions The Match" juga larut dalam suasana bahagia sekaligus menandakan kompetisi "Heineken Champions The Match" telah berakhir.

"Seneng banget, kaget, unpredictable, semua campur aduk jadi satu," ujar Kemal ketika ditanya bagaimana perasaannya.

"Kita sudah enggak sabar untuk melihat dan merasakan suasana dalam Stadion di Berlin," lanjut Kemal.

Marketing Manager Heineken, Jessica Setiawan, mengatakan bahwa pemenang kompetisi "Heineken Champion The Match" ditentukan berdasarkan keunikan konsep dan eksekusi, jumlah penonton, aktivitas di sosial media, dan tantangan yang diberikan Heinekan saat acara berlangsung.

Tim Greenfolks berhasil memenuhi semua kriteria tersebut dengan hasil yang sangat mengesankan, “ ujar Jessica Setiawan.

Kemal cs menjadi pemenang setelah menyajikan konsep nonton bareng yang unik. Mereka menyulap Kampung Kemang, Jakarta Selatan menjadi sebuah pasar malam bergaya Eropa untu dijadikan tempat nonton bareng laga antara PSG melawan Barcelona, pada 15 April 2015. Pengunjung yang hadir disuguhi berbagai acara menarik, kuliner enak, dan pelepasan lampion-lampion. Malam itu pun menjadi malam nobar yang legendaris, dengan football, fun, friends, and food.

Untuk mengapresiasi peserta kompetisi lainnya, Heineken juga memberikan penghargaan kepada masing-masing selebrity coach. Mulai dari pelatih terpopuler, paling rapi, teraktif di social media hingga paling ramah.

Kemal cs menjadi pemenang setelah menyajikan konsep nonton bareng yang unik melalui konsep pasar malam bergaya eropa di kampung kemang.

Acara malam puncak “Heineken Champion the Match” ditutup dengan agenda nobar semi final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid versi Heineken. Untuk menambah suasana legendaris, Heineken memberikan kejutan spesial bagi para pengunjung dengan sapaan langsung dari pesepakbola legendaris, Jerzy Dudek, lewat video call pada saat half time.

#ChampionsTheMatch masih berlanjut sampai Final Liga Champions tiba. Ikuti perayaan kemenangan dan keseruan Team Green Folks saat menyaksikan laga final Liga Champions di Berlin nanti di @HeinekenID ; FB Heineken Indonesia ; Instagram @HeinekenID. dengan #ChampionsTheMatch.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.