Sukses

"Real Madrid Bakal Tampil Beda di Leg Kedua"

Madrid takluk dari Juve setelah Alvaro Morata dan Carlos Tevez mencetak gol bagi tuan rumah.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez percaya Real Madrid masih punya kesempatan untuk melewati adangan Juventus pada semifinal Liga Champions musim ini. Ia yakin Los Galacticos akan tampil beda saat berganti menjamu Si Nyonya Tua pekan depan.

Madrid takluk dari Juve setelah Alvaro Morata dan Carlos Tevez mencetak gol bagi tuan rumah. Sementara Madrid hanya membalas melalui Cristiano Ronaldo.

Hasil ini sebenarnya cukup menguntungkan bagi Madrid. Pasalnya mereka hanya butuh kemenangan tipis 1-0 untuk menjejakkan kaki ke final yang akan digelar di Berlin.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar James

"Kami harus segera melupakan kekalahan dan mulai berpikir tentang laga leg kedua. Kami ingin melaju ke final," kata James seperti dilansir Forza Italian Football.

"Kami harus percaya dengan kemampuan sendiri. Apalagi pada leg kedua nanti kami akan bermain di Santiago Bernabeu di depan fans yang selalu memberikan dukungan," ujar James meyakinkan.

Madrid merupakan juara bertahan di Liga Champions. Musim lalu mereka sukses meraih La Decima setelah menaklukkan Atletico Madrid di partai puncak.

Baca Juga:

Ancelotti Beberkan Penyebab Madrid Dikalahkan Juve

Selangkah Lagi Ronaldo Bikin Rekor Sensasional, Apa Itu?

"Juventus Kirim Ancaman Buat Para Pesaing"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.