Sukses

Bek Timnas Inggris Ini Berharap Tinggalkan Liverpool

Kontrak Johnson habis akhir musim ini dan tampaknya tak diperpanjang Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Full-back Liverpool, Glen Johnson, mengaku tidak berharap untuk menetap di klub asal Merseyside itu musim depan. Kontrak Johnson bersama The Reds habis akhir musim ini dan dia tidak berpikir manajemen klub akan menawarinya perpanjangan kontrak.

Pemain internasional Inggris ini menyerukan untuk mulai mencari klub baru untuk musim depan. Johnson juga bukan lagi menjadi pilihan utama di skuat asuhan Brendan Rodgers musim ini.

Johnson baru memainkan 17 pertandingan di ajang Premier League bersama Liverpool musim ini. Namun, di semua kompetisi yang diikuti oleh The Reds musim ini, tercatat pemain berusia 30 tahun ini telah 15 kali dibangkucadangkan.

"Tentu saja saya berharap untuk hengkang akhir musim ini, saya tidak punya kontrak. Saya tidak berpikir keputusan akan berubah, tapi kami harus menunggu dan melihat," kata Johnson, seperti dilansir Liverpool Echo.

Kendati telah berpikir untuk hengkang dari Stadion Anfield, mantan pemain Chelsea ini mengaku tetap profesional. Dia juga tak menutup kemungkinan untuk bertahan dengan Liverpool, asalkan tawaran perpanjangan kontrak benar-benar datang dan nilainya cocok.

"Saya selalu bersikap profesional sepanjang musim, selalu ingin bermain dan itu masih saya lakukan. Saya punya empat pertandingan lagi dan kemudian mari kita lihat apa yang kita lakukan pada musim panas," ungkapnya.  

Baca juga: 

Penerus Giggs di MU Bakal Dilepas Musim Depan?

Hampir Juara, Terry Puji Mourinho Setinggi Langit

"Tevez Kunci Juventus Raih Scudetto"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini