Sukses

"Kehilangan Tempat Utama, Schweinsteiger Pindah Musim Depan"

Schweinsteiger duduk di bangku cadangan saat Bayern menang 6-1 atas Porto pada leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Arena.

Liputan6.com, Munich - Legenda Jerman Dietmar Hamann menilai Bastian Schweinsteiger telah kalah bersaing dengan Xabi Alonso di lini tengah Bayern Munich. Ia pun memprediksi Schweinsteiger akan meninggalkan Bayern musim depan.

Schweinsteiger duduk di bangku cadangan saat Bayern menang 6-1 atas Porto pada leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Arena, pertengahan pekan ini. Posisi dua gelandang sentral diisi Alonso dan Thiago Alcantra.

Tanpa Schweinsteiger, Bayern tampil gemilang dan berhasil membalikkan defisit kekalahan 1-3 di leg pertama. Hamann pun memprediksi, Schweinsteiger akan meninggalkan FC Hollywood musim depan.

"Pertandingan melawan Porto cukup berarti terutama bagi dua pemain," kata Hamann kepada Kicker.

"Schweinsteiger tampaknya telah kalah dalam pertempuran di lini tengah dengan Xabi Alonso. Saya pikir Schweinsteiger tidak akan bermain untuk Bayern tahun depan."

"Ini juga akan sangat sulit untuk Franck Ribery. Jika Anda harus memilih antara Ribery, Thomas Muller dan Arjen Robben, saya selalu akan memilih Muller," ucap Hamann.

Bastian Schweinsteiger (REUTERS/Lukas Barth)

Baca Juga:

Jelang Derby, Mourinho Puji Skuat Arsenal

Guardiola Sebut Barcelona Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Enrique: Lawan Bayern, Laga Spesial Buat Barcelona!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini