Sukses

Sheva Senang Namanya Diingat di Derby Milan

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan Andriy Shevchenko rupanya masih mengingat panasnya atmosfer Derby della Madonnina yang pernah dilakoninya bersama Rossoneri.

Hingga saat ini, Sheva, julukan sang striker, masih menjadi pencetak gol terbanyak dalam derby kota Milan itu. Dengan 14 gol, dia mengungguli legenda Inter Giuseppe Meazza (12).

"Saya senang kalau gol-gol saya masih diingat. Bagi saya semuanya kenangan yang hebat," kata Shevchenko pada Milan Channel. 14 gol striker Ukraina itu masing-masing dicetak di Serie A (8), Coppa Italia (3) dan Liga Champions (3).

"Derby Milan adalah pertandingan yang spesial. Saya tidak berpikir saya pernah bermain laga lebih penting dalam karier seperti melawan Inter," kata pemain yang mengunjungi Indonesia itu pada tahun lalu.

Sheva juga ikut berkomentar tentang pencetak gol terbanyak Milan musim ini, Jeremy Menez. Saat ini, Menez mengoleksi 16 gol sejak hijrah dari Paris Saint-Germain musim lalu."Dia melakukannya dengan sangat baik dengan gol-golnya itu dan telah menjadi pemimpin tim," kata Sheva lagi.

"Saya berharap dia mencetak lagi pada hari Minggu di derby," pungkas Sheva.

Baca Juga:

Taklukkan Valencia, Barcelona Jauhi Kejaran Madrid

Menang Telak, La Nyalla Pimpin PSSI Periode 2015-2019

PSSI Dibekukan, Mental Arema Hancur Lebur