Sukses

Ancelotti Pilih Nonton Film Ketimbang Barcelona vs Valencia

Ancelotti mengaku tak sempat untuk menonton laga tersebut.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak mau ikut tegang menyaksikan duel Barcelona vs Valencia yang tampil lebih dulu ketimbang "Los Blancos". Sesuai jadwal, Barcelona vs Valencia bakal tampil 4 jam lebih cepat atau tepatnya Sabtu (18/4/2015) pukul 21:00 WIB. Sedangkan Madrid vs Malaga digelar pada Minggu (19/4/2015) dini hari WIB atau tepatnya pukul 01.00.

Secara berkelakar, Ancelotti mengaku lebih memilih untuk nonton film ketimbang menyaksikan duel rival Madrid tersebut. "Saya tak akan menyaksikan lagi duel itu. Saya akan pergi ke bioskop untuk nonton film lagi...oke, singkirkan gurauan, kami akan menyiapkan diri untuk laga kami dan saya tak sempat nonton itu. Tapi saya yakin duel nanti bakal ketat karena menampilkan dua tim kompetitif," ujarnya seperti dikutip Marca.

Madrid bakal kehilangan Karim Benzema saat menjamu Malaga nanti. Ancelotti mengaku ini sebagai kerugian besar karena kehilangan Benzema gara-gara masalah lutut. "Dia tak bisa tampil, tapi dia bakal kembali untuk laga leg kedua laga Atletico Madrid. Dia bisa main," tandasnya.

"Sebagai pengganti Benzema, kami akan menampilkan susunan pemain terkuat dan mencoba untuk menang. Malaga tim yang sangat berbahaya dan kami tak akan mengubah sistem bermain kami."

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Belakangan, muncul rumor jika posisi Ancelotti di Madrid bakal tergeser. Pelatih asal Italia itu dalam tekanan besar jika tak mampu merebut salah satu trofi bergengsi musim ini. Meski demikian,Ancelotti ogah untuk ambil pusing.

"Saya yakin bakal tetap di Madrid musim depan, bersama Casillas dan semua pemain yang sudah tampil fantastis musim ini," jelasnya.

Ancelotti juga sangat yakin timnya bisa membalikkan keadaan lawan Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions. "Saya senang melihat permainan kami di Calderon,"  sambungnya.

Baca Juga:

Juergen Klopp Tinggalkan Dortmund, 5 Klub Ini Siap Tampung

Lawan Tim Besar, Luis Suarez Lebih Ganas

Fans Madrid Inginkan Bale Jadi Bek Kiri

Mourinho: Louis van Gaal Bos Saya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.