Sukses

Jelang Duel PSG vs Barcelona, Adriano Tegang

PSG vs Barcelona bakal main dini hari besok di Stadion Parc des Princes.

Liputan6.com, Barcelona: Rasa tegang dirasakan oleh bek Barcelona, Adriano Correia jelang duel leg pertema perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) dini hari besok di Parc des Princes. Meski dia mengaku Barcelona sudah kenal permainan PSG, tapi klub papan atas Prancis itu selalu membahayakan "El Barca".

"Kami harus membuat kesalahan sekecil mungkin dan tak kebobolan gol. PSG bisa mencetak gol ke gawang kami dalam waktu cepat karena mereka punya pemain berkualitas yang bisa menentukan pertandingan," ujarnya seperti dikutip Marca."Kami harus waspadai serangan balik mereka karena itu sangat berbahaya."

Adriano mengaku jika duel nanti bakal tidak mudah bagi timnya. "Duel nanti bakal jauh berbeda dibandingkan pertemuan kami di fase grup. Mereka bakal lebih fokus dan tak membuat kesalahan, seperti yang mereka lakukan di Camp Nou," sambungnya.

Di fase grup Liga Champions, Barcelona kalah 2-3 dari PSG di Paris. Namun, Barcelona mampu membalas kekalahan usai menang 3-1 atas PSG di Camp Nou. Berkat hasil itu, Barcelona berhasil memuncaki klasemen grup.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bek asal Brasil ini bakal tampil sebagai starter untuk gantikan Dani Alves. Adriano meyakini jika kesalahan kecil bakal menjadi penentu siapa yang bakal menjadi pemenang pada duel leg pertama Liga Champions nanti.

"Tim yang tampilkan permainan terbaik dan konsentrasi bakal menang. Kami harus fokus jaga penyerang mereka karena sangat cepat dan berbahaya," pungkasnya.

Duel kedua tim ini memang kerap terjadi di Liga Champions. Bahkan, kedua tim sudah berjumpa di Liga Champion pada tiga musim terakhir. Rekor masih imbang tapi pada laga dua leg, Barcelona selalu lebih beruntung ketimbang PSG.

Adriano wary of PSG counters

Baca Juga:

Bintang Hot Fast and Furious 7 Jagokan Pacquiao

Mourinho Salut dengan Mental Striker Cadangan Chelsea

Marquez Ungkap 2 Pesaing Juara Musim Ini

Seperti Tanaman Liar, City Harus "Babat" Yaya Toure

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.