Sukses

Rodgers Selidiki Insiden Sterling Hisap Shisha

Rodgers akan berbicara empa mata dengan pemain 20 tahun itu.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku bakal menyelidiki insiden winger Raheem Sterling menghisap shisha. Rodgers akan berbicara empat mata dengan pemain 20 tahun itu.

Dilansir Guardian, sebuah foto beredar memperlihatkan Sterling menghisap pipa shisha pada Minggu (12/4). Pipa itu berwarna oranye dan mengandung tembakau beraroma buah.

Di foto itu terdapat pula sebuah caption yang berbunyi "1 down another 3 to go" yang mengindikasikan bahwa Sterling masih akan menghisap pipa shisha lagi. Rodgers pun tak tinggal diam dan akan menyelidikinya.

"Saya akan berbicara dengan Raheem soal itu. Ini adalah sesuatu yang akan kami selesaikan secara internal," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Bagi saya, sebagai atlet profesional, ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak Anda lakukan. Tapi saya akan berbicara dengannya. Kami ingin pemain di sini super profesional, fokus pada sepak bola dan Sterling seperti itu."

"Dia pemain muda yang menjadi sorotan, jadi dia tahu tuntutan menjadi pemain papan atas yang profesional. Ini bukan hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Jadi saya akan berbicara dengan dia soal masalah ini," ucap Rodgers.

Baca Juga

5 Calon Pendamping Rooney di MU Musim Depan

MU "Usir" Van Persie dengan Pesangon Rp 94 Miliar

Marquez Ungkap 2 Pesaing Juara di Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini