Sukses

Bintang Hot Fast and Furious 7 Jagokan Pacquiao

Manny Pacquiao bakal bertarung dengan Floyd Mayweather pada 2 Mei mendatang.

Liputan6.com, New York: Selebriti dunia turut menunggu dengan tegang megatarung antara Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather pada 2 Mei mendatang di MGM Arena Las Vegas. Salah satu selebriti yang menunggu aksi petiju dunia itu adalah bintang hot Fast and Furious 7, Michelle Rodriguez.

Meski berdarah Amerika, pemeran Letty di film box office dunia itu ternyata lebih idolakan petinju Filipina, Manny Pacquiao. Kok bisa? Kepada inquirer, Michelle membeberkan alasannya hingga lebih dukung Pacquiao ketimbang Mayweather.

Rupanya, kecintaan bintang seksi 39 tahun itu kepada kota Manila, ibukota Filipina salah satu yang memicunya ingin dukung Pacquiao. "Saya suka Manila. Dan, saya juga suka Pacquiao. Saya tak sabar menunggu duelnya melawa Floyd Mayweather," katanya.

Michelle saat ini sedang menikmati kesuksesan film yang dibintanginya Fast and Furious 7 yang sudah tayang di bioskop seluruh dunia sejak dua pekan terakhir. Sedangkan Pacquiao harus menunggu beberapa pekan lagi untuk menjajal Mayweather yang disebut-sebut salah satu tarung paling besar di dunia.
Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao (FREDERIC J. BROWN / AFP)
Duel ini memang sudah dinanti selama enam tahun dan baru terealisasi ketika kedua petinju ini bertemu saat menonton laga basket NBA. Michelle mengaku cukup penasaran dengan duel ini. "Pacquiao sepertinya punya jiwa yang lebih tangguh. Saya bisa lihat itu. Dia cowok yang cool," jelasnya.

Seperti duel tinju lainnya, selebritas dunia dari Hollywood memang selalu jadi sisi lain tarung tersebut. Mungkin ada ratusan selebriti mulai dari penyanyi hingga aktor yang bakal menonton megatarung yang sudah ditunggu-tunggu pecinta tinju dunia tersebut.

Baca Juga:

Fabregas Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea atas QPR

Mourinho Salut dengan Mental Striker Cadangan Chelsea

Sulit Jadi Starter, Di Maria Masih Raja Assist di MU

MU "Usir" Van Persie dengan Pesangon Rp 94 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini