Sukses

Video Kemenangan MU di Derby Manchester

MU menang 4-2 atas Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, tadi malam.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tampil sangat fantastis dalam derby Manchester. Setan Merah --julukan MU-- menang 4-2 atas Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, tadi malam.

Di pertandingan tersebut, MU sempat tertinggal terlebih dahulu ketika Sergio Aguero berhasil memanfaatkan umpan silang mendatar David Silva pada menit kedelapan. Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama, gol berbau keberuntungan Ashley Young membuat skor menjadi imbang pada menit ke-14.

Tim asuhan Louis van Gaal tersebut berbalik unggul pada menit ke-27 ketika sundulan Marouane Fellaini mengoyak gawang Joe Hart. Menit ke-67, Mata mencetak gol ketika untuk MU setelah lolos dari jebakan off side.

Tandukan Chris Smalling membuat tim besutan Manuel Pellegrini menundukkan kepada pada menit ke-73. City memperkecil kedudukan melalui sepakan Aguero pada menit ke-89.

Kemenangan tersebut membuat MU mantap di posisi ketiga dengan mengumpulkan 65 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal yang duduk di urutan kedua. Sementara City berada di posisi keempat dengan mengoleksi 61 poin.

Lihat video kemenangan MU di derby Manchester:

">

Baca juga:

Juan Mata: Manchester City Tampil Sangat Brilian!

Luca Toni, 'Sesepuh' Serie A yang Masih Berlabel Predator

Gara-gara Menpora dan BOPI, PSSI Terancam Sanksi FIFA

Ada Berapa Sponsor yang Digandeng Persib Bandung?

5 Transfer Tukar Guling Pemain Tersukses Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.