Sukses

Roma Gagal Kalahkan Torino

Roma harus puas dengan skor imbang 1-1 saat melawan Torino.

Liputan6.com, Turin - AS Roma harus puas bermain imbang ketika bermain di Stadio Olimpico, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Roma harus puas dengan skor imbang 1-1 saat melawan Torino.

Di pertandingan tersebut, Roma unggul terlebih dahulu pada menit ke-56. Pemain Torino, Emiliano Moretti menjatuhkan Daniele De Rossi di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih.

Alessandro Florenzi yang menjadi algojo penalti sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengirim bola ke pojok kiri bawah gawang Torino yang tidak bisa dihentikan Daniele Padelli.

Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Torino berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Berawal dari umpan Giuseppe Vives, Maxi Lopez melepaskan tendangan yang merobek gawang Roma.

Roma hampir saja mengunci kemenangan pada menit ke-84. Florenzi melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, tapi usahanya masih bisa diselamatkan Padelli.

Skor imbang 1-1 berakhir hingga pertandingan berakhir.  Hasil tersebut membuat Roma masih aman di posisi kedua dengan 56 poin. Sedangkan Torino berada di posisi ketujuh dengan 42 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini