Sukses

7 Fakta Menarik Jelang Crystal Palace vs Manchester City

Manchester City selalu mengalahkan Palace dalam 7 pertemuan terakhir.

Liputan6.com, London - Crystal Palace bakal menjamu Manchester City pada dini hari nanti WIB dalam pertandingan lanjutan Premier League di Selhurst Park, London. Ini menjadi tugas berat bagi Palace, mengingat mereka selalu kalah dari City dalam 7 pertemuan terakhir.

City kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan 61 poin. Namun, kemenangan atas Palace akan membuat mereka naik ke posisi kedua klasemen, tepat di bawah Chelsea yang masih berada di puncak.

Catatan menarik tentang laga ini juga bisa menjadi sinyal bahwa tim asuhan Manuel Pellegrini masih diunggulkan untuk menaklukkan Palace. Apalagi, Palace selalu kebobolan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

The Citizens juga butuh poin penuh untuk mengejar ketertinggalan mereka dari The Blues di klasemen. Akan tetapi, City harus mewaspadai ketajaman striker Palace, Glenn Murray, bila melihat rekornya belakangan.

Berikut data dan fakta menarik Crystal Palace vs Manchester City:

• Crystal Palace hanya dua kali meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir mereka di Premier League di kandang sendiri. Dua kali seri dan empat kali kalah. (W2 D2 L4)

• Manchester City menang di tujuh laga terakhir secara beruntun melawan Palace di semua kompetisi.

• Palace selalu kebobolan dalam 11 laga Premier League yang digelar di Selhurst Park.

• Crystal Palace telah meraih 19 poin dari 10 laga Premier League dibawah Pardew. Dua poin lebih banyak dari yang mereka raih pada 20 laga terakhir di musim 2014-2015.

• Manchester City telah menggunakan semua pergantian di 43 penampilan mereka musim ini di semua kompetisi.

• Glenn Murray mencetak empat gol di empat laga Premier League terakhir, setelah sebelumnya hanya mencetak satu  gol di 19 penampilan.

• Palace selalu kebobolan dalam 11 pertandingan terakhir di kandang mereka sendiri di Selhurst Park.

Baca juga:

Manajer MU Siap Gagalkan Ambisi Chelsea

Dramatis, Hendra/Ahsan Juara Malaysia Open 2015

Cetak Lima Gol, Ronaldo Masuk Buku Rekor Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini