Sukses

'City Belum Menyerah Buru Titel Juara'

Joe Hart menegaskan timnya tetap tak akan menyerah dalam perburuan titel juara Liga Premier Inggris

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester City Joe Hart menegaskan timnya tetap tak akan menyerah dalam perburuan titel juara Liga Premier Inggris. Meski saat ini posisi The Citizens malah menjauh dari puncak klasemen.

City berada di peringkat keempat dengan jarak sembilan poin dengan Chelsea, dan pada Selasa (7/4) dinihari WIB, City akan menghadapi Crystal Palace.


"Kami tidak akan pernah menyerah. Kami ingin melakukannya dengan cara yang berbeda," kata Hart dikutip dari Four Four Two pada Minggu (5/4) sore.

"Kami sudah tidak selalu mencapai standar di pekan-pekan yang kami inginkan, tapi keindahan sepak bola adalah bahwa Anda punya kesempatan lain dan itu dimulai pada hari Senin ini (Selasa dinihari WIB)," kata kiper timnas Inggris itu lagi.

"Kami sudah membuktikannya dan para fans telah mendapat bukti itu. Itulah salah satu hal yang merupakan bagian dari Manchester City, yang telah ada bersama kami sejak dulu. Kami tidak akan pernah menyerah sementara segala sesuatunya memungkinkan (terjadi)," kata Hart lagi.

"Kami akan pergi untuk mendapatkan titel itu. Kami tahu cara kami memenangi liga pertama kalinya (tahun 2012) membangun DNA juara," pungkas Hart.

Baca Baca:

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Bulan Maret Pilihan Fans

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini