Sukses

Akhirnya, Striker Buangan Chelsea Ini Cetak Gol Juga

Laga Wolfsburg melawan Stuttgart pada Sabtu (4/4) tadi malam menjadi momen berharga bagi striker Die Wölfe, Andre Schurrle.

Liputan6.com, Wolfsburg - Laga Wolfsburg melawan Stuttgart pada Sabtu (4/4) tadi malam menjadi momen berharga bagi striker Die Wölfe Andre Schurrle. Sejak hengkang dari klub raksasa Inggris Chelsea pada Februari lalu, baru kemarin Schurrle bisa menyumbangkan gol untuk tim barunya.

Wolfsburg menang atas tamunya dengan skor telak 3-1 dan pemain berusia 24 tahun tersebut menutup kemenangan tuan rumah usai bek sayap Ricardo Rodriguez mencetak dua gol.

"Ini hanya soal waktu untuk saya mencetak gol. Saya telah kehilangan banyak peluang di sini dan saya senang telah mencapai target," kata Schurrle pascapertandingan.

"Saya harus mengakui fakta ketika saya tidak mencetak gol untuk waktu yang lama saya tertekan sedikit. Jadi saya sangat senang, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kami memenangkan tiga poin," kata sang pemain dikutip dari Soccerway.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua fans di sini yang menerima dan mendukung saya dengan baik. Saya senang berada di sini dan saya yakin kami akan memiliki lebih banyak merayakan (kemenangan) di masa depan," pungkas Schurrle.

Sejak hijrah ke Inggris dari Bayer Leverkusen pada 2013 lalu, karier pemain tim nasional Jerman tersebut meredup. Bersama Chelsea, dia hanya mencetak sebelas gol di Liga Premier Inggris selama dua musim, sebelum akhirnya The Blues memulangkannya ke Jerman.

Baca Juga:

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Bulan Maret Pilihan Fans

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini