Sukses

Gaji, Penghalang Terbesar Toure ke Inter Milan

Hasrat besar Inter memboyong Toure tidak lepas dari sosok Roberto Mancini di kursi pelatih.

Liputan6.com, Milan - Rencana Inter Milan untuk mendatangkan Yaya Toure ternyata tak sepenuhnya lancar. Rupanya La Beneamata masih mempertimbangkan besarnya gaji pemain asal Pantai Gading tersebut.

Hasrat besar Inter memboyong Toure tidak lepas dari sosok Roberto Mancini di kursi pelatih. Apalagi, sejak lama juru taktik asal Italia amat membawa mantan anak asuhnya di Man City itu ke  Giuseppe Meazza.

Selama menukangi The Citizens, Mancini memang punya kenangan manis dengan Toure. Salah satunya saat gelandang asal Pantai Gading mencetak gol semata wayang di final Piala FA melawan Stoke City tahun 2011 lalu.

Inter sendiri sudah menyiapkan dana besar untuk mewujudkan transfer Toure. Mereka bersedia membayar hingga 60 juta euro atau Rp 840 miliar.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Fassone

"Siapa yang tidak mau mendapatkan pemain seperti Toure? Dia akan menambal kekuatan lini tengah Inter," kata Direktur Umum Inter Marco Fassone seperti dilansir Mirror.

"Tapi gajinya di City mungkin menjadi penghalang untuk merekrutnya," kata Fassone. Seperti diketahui selama membela The Citizens Toure digaji sebesar 250 ribu pound per pekan.

Baca Juga:

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Polling: 5 Binaan Akademi MU Paling Populer

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.